Friday, February 8, 2013

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! 9.4 out of 10 based on from 43.222 ratings. 1 user
 Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Apa itu RajaWebHost???
Yaitu Sebuah perusahaan yang menyediakan layanan hosting murah dan domain terbaik yang berkualitas serta cocok untuk kebutuhan website yang telah berdiri sejak tahun 2010 yang terus berkomitmen dan menjaga reputasi serta selalu berupaya memberikan layanan web hosting dan domain yang profesional kepada setiap pelanggan.

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!




Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!, Bingung mau bikin website tapi masih mencari cari hosting murah. Saya ada solusinya kalau begitu. Registrasi saja ke rajawebhost.com untuk harga sangat murah abizZ?. Buat yg lagi mulai belajar blogging atau bikin website tapi modal pas-pasan. Rajawebhost.com tempat yang tepat banget hosting murah abizZ?. Kapasitas yng di tawarkan juga cukup besar. Apalagi kalau masih baru situsnya, Sangat cukup sekali. Nah kalau sudah banyak pengunjungnya dan membutuhkan kapsitas besar baru deh daftar ke kapasitas yg lebih besar. Untuk pelajar atau mahasiswa beli hosting murah abizZ ke Rajawebhost.com aja! sangat pas dikantong. Gak percaya? Nich saya kasih daftar harganya.

 Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!


Gimana? Murah kan? Coba searching dulu dimbah googel ada tidak yg semurah hosting rajawebhost.com. harga diatas itu pertahun loh ya! Bukan perbulan jadi prbulan sekitar Rp.4166,66667 untuk paket yg IIX -100. Kalau buat belajar itu sudah besar. Sudah cukup buat bikin website. Asal blognya bukan buat situs download. Tidak cukup disk space-nya. Jika mau bikin website download ya hostingnya harus yg besar kapasitasnya. Harga diatas itu harga server indonesia, kalau mau pakai server luar negeri juga ada, server amerika sama server singapura. Terserah anda mau pilih yangmana. Toh sama saja buat hosting ya ndak? Masalah harga tiap server sama saja tidak ada bedanya. Rajawebhost.com juga menyediakan domain murah, jadi tidak perlu cari-cari domain ditempat lain, sudah disediakan. Oya ada tambahan dari saya yang harus digaris bawahi menurut saya. Hosting murah rajawebhost.com memberi bandwich unlimited, tidak ada batasan, jka pengunjungnya ramai pas sekali, tidak perlu tambah bandwich. Jdi tidak perlu merogoh kantong lebih dalam lagi. Manteb ya?

Layanan apa saja yang di sediakan oleh RajaWebhost ini??

RajaWebHost meyediakan layanan Hosting termurah di Indonesia, harga mulai Rp. 50.000/tahun hingga Rp. 500.000 dimana di setiap paket member bisa memilih layanan yang mereka inginkan, seperti Diskspace Mulai dari 100MB, 250MB, 500MB, 1GB, hingga 5GB
Selain itu member juga bebas memilih paket Hosting yang ingin mereka gunakan, karena RajaWebhost memiliki 3 Server Datacenter sekaligus yaitu Indonesia, Amerika dan Singapura.
Selain menyediakan layanan Hosting murah, RajaWebHost.com juga menyediakan layanan Domain Murah Di Indonesia. Untuk anda yang baruingin memulai bisnis Online dan masih takut untuk membeli domain, maka silakan coba daftar di sini, karena selain harganya yang murah untuk setiap jenis domainnya, domain yang di berikan juga domain-domain yang berkualitas.

Sekian dulu penjelasan saya tentang Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!







Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! 9.4 out of 10 based on from 43.222 ratings. 1 user

0 comments:

Post a Comment

chabib. Powered by Blogger.

Followers