Saturday, February 2, 2013

KERETAMINI.COM PABRIK KERETA MINI NO 1. READY STOCK

KERETAMINI.COM PABRIK KERETA MINI NO 1. READY STOCK 9.4 out of 10 based on from 43.222 ratings. 1 user
KERETAMINI.COM PABRIK KERETA MINI NO 1. READY STOCK: kali ini kami ingin berbagi informasi bagi para orang tua yang mencintai anak nya dan ingin memberikan wahana permainan sendiri di rumah nya Atau pemilik usaha wahana permainan yang ingin menambah atau memperbaiki wahana permainan nya, saya punya reperensi yang terjamin kualitas dan harga nya pun relatip ringan.

KERETAMINI.COM PABRIK KERETA MINI NO 1. READY STOCKCV ANUGRAH JAYA adalah perusahaan produsen kereta mini sekaligus supplier produk pembuatan kereta mini dan aneka mainan hiburan anak yang menyediakan berbagai macam wahana mainan untuk wisata hiburan anak.
CV ANUGRAH JAYA selain memproduksi kereta mini perusahaan ini pun memiliki icon produk yang menarik yaitu komedi putar yang bernama Rolling Star atau dikenal dengan sebutan Gajah terbang yang terbuat dari fiber. dan juga tersedia di Istana Balon

KERETAMINI.COM PABRIK KERETA MINI NO 1. READY STOCK
Permainan ini selain bisa berputar rolling star atau gajah terbang pun bisa naik turun secara perlahan produk ini pun terjamin aman kerena di lengkapi dengan sabuk pengaman untuk perlindungan yang digerakkan dengan menggunakan motor DC, sehingga tidak membahayakan bagi anak-anak anda dan ini merupakan karya Anak bangsa Indonesia

KERETAMINI.COM PABRIK KERETA MINI NO 1. READY STOCKCV ANUGRAH JAYA pun selain kualitas terbaik dan harga yang relatip murah terdapat berbagai macam produk yang bervariasi,  dengan model boneka kartun yang dapat di gemari anak anak serta pulasan ornamen gambar dalam produk nya dengan media air brush.
Selain itu CV ANUGRAH JAYA memiliki bengkel yang dapat anda manfaatkan untuk memperbaiki atau memesan wahana permainan sesuai dengan selara dan ke inginan anda yang siap mengantarkan produk nya ke berbagai wilayah di Indonesia.

keretamini.com adalah salah satu website yang di kelola oleh cv. Anugrah Jaya yang beralamat Jl. Raya Dungus 78, Mojopurno RT 002 depan Polsek Wungu Madiun (Deket Rumahku)hehe Yang mendepankan produk yang berkualitas, terbaik ,Murah dan juga terpercaya. Saya jamin anda semua akan puas yang telah membeli produk disini karena Keretamini.com adalah Pabrik Kereta Mini No 1.Ready Stock.

KERETAMINI.COM PABRIK KERETA MINI NO 1. READY STOCK
Berikut adalah beberapa contoh PRODUK CV ANUGRAH JAYA:
100_8053.jpg  100_8339.jpg  1039215_005promo1.jpg  1347992_km005airbrush.jpg    



Seperti contoh-contoh produk di atas kereta mini ini pun terdiri dari Kereta Mini Motor dan Kereta Mini Rel yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda serta tersedia pula pilihan bentuk rel yang beraneka ragam dengan rel berbentuk kacamata,standar  atau bentuk yang mengitari taman.
Ini merupakan salah satu cara untuk para orang tua yang mancintai anaknya agar lebih betah bermain di rumah atau bagi anda pengusaha wahana permainan yang ingin menambah atau memperbaiki wahana permainan nya.

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat :D
KERETAMINI.COM PABRIK KERETA MINI NO 1. READY STOCK



KERETAMINI.COM PABRIK KERETA MINI NO 1. READY STOCK 9.4 out of 10 based on from 43.222 ratings. 1 user

4 comments:

  1. ayo gan semangat yaa semoga menang kontesnya ..

    jgn lupa kunjung balik ..
    http://srezky.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kereta mini admin tut.tut. kontes seo kereta mini semakin ramai ki
    staff kereta mini
    Produsen Kereta Mini

    ReplyDelete

chabib. Powered by Blogger.

Followers